Sukses

Keberuntungan Mayweather Berlanjut di Las Vegas

Usai mengalahkan McGregor, Floyd Mayweather Jr kini kembali menang di Las Vegas.

Jakarta Floyd Mayweather Jr melanjutkan tren kemenangannya di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, kemenangan Mayweather kali ini tak diraih di atas ring tinju.

Dia meraih kemenangan besar di mesin jackpot. Lewat Instagram story, petinju berusia 40 tahun itu mengklaim telah memenangi hadiah 100,500 dolar Amerika Serikat (setara Rp 1,3 miliar).

Sebelumnya, dia mengaku sudah memenangi 70 ribu dolar AS. Artinya, Mayweather memenangi 131 dolar AS (sekitar Rp 2,2 miliar) dari kasino itu.

"70 ribu di sini dan saya memenangi jackpot di sini," kata Mayweather sembari memperlihatkan kemenangannya di layar mesin jackpot.

Ini merupakan kemenangan kedua Mayweather di Las Vegas dalam waktu dua bulan terakhir. Sebelumnya, dia menghajar Conor McGregor, dalam pertarungan tinju yang berlangsung di T-Mobile Arena, 26 Agustus lalu.

Dalam pertandingan itu, petinju asal Amerika Serikat ini menang technical knockout (TKO) pada ronde ke-10. Dia pun langsung mengumumkan pensiun setelah pertandingan tersebut.

Setelah membungkam McGregor, Mayweather kembali kehidupannya semula. Dia merayakan kemenangannya itu dengan berpesta dan menghabiskan waktu dengan rekan-rekannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.