Sukses

Barcelona Tidak Butuh Dybala

Barcelona menghormati Juventus, klub pemilik Dybala.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memuji kualitas striker Juventus, Paulo Dybala. Tapi, Bartomeu menekan bahwa Blaugrana sudah senang dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Bartomeu mendapat kritik tajam menyusul transfer Barcelona yang dianggap tak menjanjikan. Klub asal Katalan itu kehilangan Neymar musim panas ini, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Awalnya, Dybala disebut-sebut sebagai calon pengganti Neymar, tapi Barcelona malah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Bartomeu juga menghormati Juventus, yang diketahui tidak ingin melepas Dybala musim panas ini.

"Bagaimana saya melihat sosok Dybala? Dia pemain hebat, tapi kami senang dengan tim yang kami miliki sekarang," kata Bartomeu, seperti dilansir Tuttosport.



"Dia juga pemain Juventus, dan kami harus sangat menghormati Bianconeri dan presiden mereka, Andrea Agnelli," tutur dia.

Sejak dibeli pada musim 2015, Dybala memasuki musim ketiganya berseragam Juventus. Sejauh ini, penyerang internasional Argentina itu telah menjaringkan 34 go dari 67 penampilan bersama tim asuhan Massimiliano Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.