Sukses

Faktor Ini Bikin MU Favorit Juara Liga Inggris

MU saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Dimitar Berbatov menjagokan Manchester United (MU) untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurut Berbatov, MU memiliki skuat yang pantas untuk mengakhiri musim dengan mengangkat trofi paling bergengsi di Inggris itu.

Mantan penyerang Timnas Bulgaria ini berpikir MU dalam posisi yang sangat kuat sekarang. Berbatov juga menganggap kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer banyak membantu The Red Devils.

Berbatov merupakan mantan pemain MU, ketika masih ditangani Sir Alex Ferguson. Selama empat musim membela MU, Berbatov tampil sebanyak 108 kali dan mencetak 48 gol.

"Saya menyaksikan setiap pertandingan dan saya dapat melihat mereka menjadi juara pada akhirnya," ungkap Berbatov, seperti dilansir Goal.



"Skuat yang hebat. Ada keseimbangan yang bagus hampir di setiap posisi, jadi ini akan sangat membantu dalam menjalani musim yang panjang, seperti saat mereka tampil di kompetisi lain," jelas mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Saat ini MU memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan menyapu bersih kemenangan dari tiga laga perdana. Berbatov berharap Ander Herrera dan kawan-kawan tampil konsisten sepanjang musim.

"Saya dapat melihat tim ini punya performa yang bagus dan mereka juga benar-benar kuat sebagai sebuah tim," papar Berbatov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dimitar Berbatov