Sukses

Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan

Rodriguez datang ke AC Milan dengan status bebas transfer.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, mengaku mendapat tawaran dari banyak klub pada bursa transfer musim panas. Namun pemain asal Swiss itu memutuskan memilih mendarat di San Siro.

"AC Milan bukan satu-satunya klub Italia yang menginginkannya. Tapi mereka begitu mengesankan ketika meyakinkannya untuk bergabung," kata agen Rodriguez, Gianluca Di Domenico dilansir Calciomercato.

Rodriguez tiba dengan status bebas transfer karena tidak memperpanjang kontrak dengan VfL Wolfsburg. Pemain asal Swiss itu menandatangani kontrak hingga 2021.

"Saya yakin AC Milan merupakan klub terbaik baginya untuk mencapai level tertinggi. Klub ini sangat lapar untuk kembali ke jajaran atas," katanya.

Selain Rodriguez, AC Milan juga merekrut 10 pemain baru pada bursa transfer musim panas. Dengan komposisi ini, mereka sukses meraih kemenangan di dua laga awal Serie A. I Rossoneri juga menggenggam tiket fase grup Liga Europa.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.