Sukses

Khedira Sumbang 1.200 Tiket Timnas Jerman Vs Norwegia untuk Amal

Timnas Jerman bertemu Norwegia di Stuttgart, kota kelahiran Khedira.

Liputan6.com, Stuttgart - Gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira, menunjukkan kemurahan hati jelang laga melawan Norwegia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sebagai putra asli Stuttgart, dia menyumbangkan 1.200 tiket untuk pertandingan di Mercedes-Benz Arena, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB.

Tiket tersebut didistribusikan melalui 15 organsisasi amal dan ditujukan bagi anak-anak difabel dan mengidap kanker.

"Cukup jarang Timnas Jerman datang ke Stuttgart. Maka ini momen tepat. Saya memilih tidak menyumbang uang. Saya harap anak-anak mendapat pengalaman berharga," kata Khedira, dilansir Daily Mail.

Dukungan mereka akan berharga bagi Jerman yang tengah memperjuangkan tempat di Piala Dunia 2018. Tergabung di Grup C, Der Panzer memiliki 21 poin dari tujuh pertandingan.

Mereka memimpin lima angka atas pesaing terdekat Irlandia Utara. Dengan kualifikasi menyisakan tiga laga, Jerman akan lolos ke Rusia jika mengalahkan Norwegia dan Irlandia Utara dikalahkan Republik Ceko.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.