Sukses

Ogah Rugi, Juventus Bidik 3 Pemain Gratisan

Juventus membidik Can, Iniesta, dan Goretzka.

Liputan6.com, Turin - Bursa transfer musim panas baru saja ditutup. Namun, Juventus sudah mempersiapkan langkah untuk memboyong pemain di kesempatan berikutnya. Malah ada tiga nama yang akan coba digaet 'Si Nyonya Tua' secara gratis.

Para pemain yang dimaksud adalah Emre Can, Andres Iniesta dan Leon Goretzka, seperti diberitakan Football Italia.

Untuk Can, Juventus akan menunggu sampai Januari 2018 nanti untuk membuat kesepakatan. Kontrak gelandang tersebut bersama Liverpool bakalan selesai pada Juni mendatang dan sampai sekarang dia belum mau memperpanjang.

Can merupakan incaran favorit pelatih Massimiliano Allegri. Dia hendak dijadikan suksesor buat Sami Khedira yang musim depan mungkin hengkang ke MLS.

Lalu Iniesta juga coba dilobi. Mereka ingin mendatangkan playmaker Barcelona tersebut pada musim panas tahun depan. Bianconeri melihat kesempatan membujuknya. Selain kontrak yang segera habis, 'The Magician' juga diyakini mulai tak nyaman di Camp Nou.

Sementara buat Goretzka, tugas Juventus agak berat. Mereka harus menyalip Bayern Munchen yang kabarnya telah membuat kesepakatan dengan pemain 22 tahun.

Akan tetapi, sang jawara Italia bisa memanfaatkan koneksi Jerman, Benedikt Howedes, yang merupakan mantan rekannya di Schalke O4.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.