Sukses

Kompany Santai Situasi Kontrak di Manchester City

Kompany memiliki ikatan kerja dengan Manchester City hingga 2018.

Jakarta - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, tidak terburu-buru dalam keputusan bertahan di Etihad Stadium. Dia memilih fokus meningkatkan permainan setelah banyak absen akibat cedera.

"Saya memutuskan untuk tidak memikirkan apa pun mengenai kontrak baru dengan Manchester City. Saya baru akan memikirkannya saat sudah siap nanti," kata Kompany.

"Tidak ada yang terburu-buru, baik dari pihak klub maupun saya. Kita akan lihat dua tahun ke depan dan apa yang akan terjadi nanti," lanjut Kompany.

Kompany sudah berada di The Citizens sejak 2008. Pemain berkebangsaan Belgia itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Saat ini, Kompany telah berusia 31 tahun. Dia belum bisa memastikan masa depan saat kontraknya bersama Manchester City berakhir.

"Saya tidak tahu pasti akan menjadi apa ketika pensiun. Tetapi, saya ingin tetap berada dalam lingkup sepak bola. Ini hasrat saya," ucap Kompany.

Selama membela Manchester City, Kompany telah memberikan banyak gelar juara, seperti Premier League (2 kali), Piala Liga Inggris (2), Piala FA (1), dan Community Shield (1).

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.