Ronaldo Dukung Spanyol Sikat Italia di Kualifikasi Piala Dunia

Oleh Defri Saefullah pada 03 Sep 2017, 00:00 WIB
Diperbarui 03 Sep 2017, 00:00 WIB
Prediksi Spanyol vs Italia
Perbesar
Spanyol vs Italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Madrid - Eks striker Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima mendukung Spanyol untuk kalahkan Italia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Minggu (3/9/2017) dini hari WIB. Duel kedua tim yang berada di grup G ini diprediksi bakal ketat.

Soalnya, kedua tim sama-sama mengoleksi 16 poin. Spanyol hanya ungul dalam hal produktivitas gol saja dari Timnas Italia.

Pada pertemuan pertama Oktober 2016, kedua tim imbang 1-1. Gol dari Vitolo mampu digagalkan oleh Daniele de Rossi. Siapapun yang jadi pemenang laga Spanyol vs Italia ini bakal memimpin klasemen grup.

"Spanyol favorit, tapi tidak begitu banyak. Satu-satunya keuntungan Spanyol yakni bermain di Madrid dan saya baca Italia belum pernah kalahkan Spanyol di kandang mereka hampir 70 tahun, jadi itu tentu berarti sekali," ujarnya.

"Pertahanan Spanyol sedang matang dan Sergio Ramos bek terbaik di dunia sekarang ini. Di atas kertas, Spanyol bakal merepotkan Italia di lini tengah, utamanya dengan Isco dan Marco Asensio," ucapnya, menambahkan.

Spanyol dan Italia harus berebut posisi pertama grup. Jika tidak, salah satu dari dua negara itu harus ikut playoffs Piala Dunia.

"Sangat disayangkan dua negara ini harus berjibaku di fase awal kualifikasi Piala Dunia seperti ini," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Foto Unik
Perbesar
Spanyol bakal jadi palang pintu tangguh buat Spanyol saat melawan Italia

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Italia yang bakal berlangsung pada pukul 01.45 nanti:

 

Spanyol vs Italia (Liputan6.com/Abdillah)

Lanjutkan Membaca ↓