Sukses

Lucas Perez: Arsenal Sempat Menghalangiku ke Deportivo

Selama satu musim bersama Arsenal, Perez cuma mendapat kesempatan tampil dalam 21 pertandingan resmi dengan kontribusi tujuh gol.

Liputan6.com, London - Striker Spanyol Lucas Perez mengungkapkan bahwa Arsenal sempat menghalanginya kembali ke Deportivo La Coruna. Untungnya, The Gunners berubah pikiran dan membiarkan Perez pergi.

Deportivo memboyong Perez kembali menjelang penutupan jendela transfer tahun ini dengan status pinjaman senilai 4 juta euro (sekitar Rp 63,328 miliar) tanpa opsi pembelian.

"Aku berada di tempat yang aku inginkan. Aku memiliki hak untuk memutuskan apa yang akan terjadi dengan masa depanku dan apa yang ingin aku lakukan. Arsenal mengerti itu dan aku berterima kasih kepada mereka. Mereka mengerti situasiku dan kenyataan bahwa aku ingin kembali ke rumah," kata Perez seperti dilansir Soccerway.

"Arsenal membela kepentingan mereka sendiri. Mereka awalnya tidak ingin aku kembali ke Deportivo. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan banyak klub, tapi dengan jelas aku mengatakan kepada mereka bahwa niatku adalah bergabung dengan Depor dan tidak ada alternatif lain."



Selama satu musim bersama Arsenal, Perez cuma mendapat kesempatan tampil dalam 21 pertandingan resmi dengan kontribusi tujuh gol dan lima assist. Sedangkan ketika masih bersama Deportivo, pemain internasional Spanyol ini mengoleksi 24 gol serta 14 assist dalam 59 laga di semua kompetisi.

"Aku selalu mengatakan bahwa uang tidak memberiku kebahagiaan. Aku pindah berdasarkan emosiku. Ketika aku pergi ke Arsenal, itu adalah keputusan yang bagus, meski mereka tidak memberiku kesempatan," Perez menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.