Sukses

Helikopter Dua Kali Hentikan Latihan Persib

Persib berlatih dalam persiapan melawan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Latihan skuat Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (1/9/2017) sore WIB terpaksa sempat terhenti. Sebuah helikopter mendarat di Lapangan Lodaya ketika Atep dan kawan-kawan tengah berlatih.

Sebelumnya memang sudah ada kabar bahwa helikopter akan turun ketika Persib tengah berlatih. Kala itu, para pemain tim berjulukan Maung Baung tersebut masih melakukan pemanasan.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, yang sudah terlihat memimpin bersama Yaya Sunarya tiba-tiba memberi intruksi untuk berhenti kepada pemainnya. Tampak beberapa pemain keheranan.

Tapi, tak lama kemudian helikopter tersebut mendarat di tengah Lapangan Lodaya. Setelah mendarat, terlihat Asops Kapolri, Irjen Pol. M. Iriawan keluar dari helikopter tersebut.



Dia pun langsung menghampiri tim dan bersalaman dengan para pemain, kemudian meninggalkan lapangan. Helikopter kemudian kembali terbang, tim pun melanjutkan latihannya.

Namun, kurang lebih 20 menit kemudian, helikopter itu kembali mendarat, untuk menjemput M Iriawan, yang merupakan mantan Kapolda Jawa Barat itu. Setelah helikopter terbang lagi, skuat Persib pun melanjutkan latihan.

Setelah dua kali terhenti, Maung Bandung tetap melanjutkan latihan hingga selesai. Latihan ini tak lain sebagai persiapan Persib menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2017, 4 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.