Sukses

Trio Arsenal Gagal Meyakinkan Lemar untuk Bergabung

Arsenal mengincar Thomas Lemar pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, London - Thomas Lemar menjadi incaran Arsenal pada hari terakhir bursa transfer, Kamis (31/8/2017). Mereka mengerahkan segala upaya untuk memboyong pemain 21 tahun tersebut dari AS Monaco pada menit-menit akhir pasar.

Arsenal juga sudah menyiapkan 92 juta pound sterling untuk membelinya, sesuai dengan tuntutan harga Monaco.

Tugas The Gunners selanjutnya pun lebih mudah. Mereka kini tinggal meyakinan Lemar untuk berganti kostum.

Sayang upaya Arsenal tidak membuahkan hasil. Lemar tidak berhasrat pindah ke Emirates Stadium. Padahal, Arsenal sudah mengerahkan tiga orang sekaligus untuk melobinya.

101 Great Goals melaporkan, Alexandre Lacazette, Laurent Koscielny dan Olivier Giroud mendapat tugas khusus dari pelatih Arsene Wenger ketika bergabung dengan Timnas Prancis. Ketiganya diminya meyakinkan Lemar untuk bergabung.

Saat pemusatan latihan, ketiganya secara bergantian berbicara dengan Lemar dan menjelaskan situasi di Arsenal. Mereka bahkan menyambangi kamar sang winger.

Kabar baiknya, meski gagal mendatangkan Lemar, Arsenal sukses mempertahankan Alexis Sanchez. Manajemen hanya mau melepas bintang asal Cile itu ke Manchester City bila sudah mendapatkan pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.