Sukses

Pertanda Barcelona Menyerah Kejar Coutinho

Barcelona sadar tawaran mereka akan kembali ditolak Liverpool.

Liputan6.com, Barcelona - Kesempatan Barcelona mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool masih terbuka. Bursa transfer di La Liga baru ditutup pada Jumat, 1 September 2017, tepat pukul 23.59 waktu setempat.

Sebelumnya tiga tawaran Barcelona untuk Coutinho ditolak mentah-mentah. Dan pada hari terakhir ini, Los Azulgranas kabarnya akan kembali melempar proposal kepada Liverpool.

Namun, wartawan kenamaan Spanyol, Guillem Balague, mengklaim transfer Coutinho ke Barcelona tidak akan terjadi. Tim asal Catalunya sudah mengibarkan bendera putih dalam perjuangan mengejar pemain asal Brasil tersebut.

"Tawaran untuk Coutinho sebenarnya sudah disiapkan Barcelona sejak beberapa hari lalu. Tapi mereka sengaja tidak mengirimnya," tulis Balague di Twitter seperti diberitakan Tribalfootball.



"Saya pikir, Barcelona tahu mereka akan kembali mendapatkan penolakan dari Liverpool," ujarnya.

Rumor yang beredar tawaran terakhir Barcelona untuk Liverpool bernilai 150 juta euro. Itu lebih tinggi dari tebusan terhadap Ousmane Dembele yang digaet dari Borussia Dortmund beberapa hari lalu, sebesar 135 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Bursa Transfer Musim Panas