Sukses

Juventus Pinjamkan Striker Berbakatnya ke Verona

Kean dipinjamkan Juventus selama satu musim.

Liputan6.com, Turin- Juventus melepas penyerang remaja Moise Kean ke Hellas Verona. Pemain 17 tahun itu akan bermain bersama Verona dengan status pinjaman selama satu musim. 

Kean dipinjamkan Juventus ke Verona agar mendapat banyak kesempatan bermain di Serie A. Pasalnya jika bertahan di Turin, Kean bakal sulit mendapat menit bermain yang banyak.

I Bianconeri sudah punya tiga penyerang top, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Akan sulit bagi bagi Kean menggusur ketiga pemain berpengalaman tersebut.

Kean merupakan salah satu pemain paling berbakat yang dimiliki Juventus saat ini. Musim lalu Kean sudah beberapa kali dikasih kesempatan main di tim utama Juventus.

Klien Mino Raiola ini mencetak satu gol untuk Juventus di Serie A pada penghujung musim 2016-2017. Kean menorehkan rekor sebagai pemain kelahiran tahun 2000-an pertama yang bisa mencetak gol di lima liga top Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.