Sukses

Pelatih Jerman Bikin Arsenal Gigit Jari

Rencana Arsenal untuk merekrut Julian Draxler tampaknya bakal menemui jalan buntu.

Liputan6.com, London - Rencana Arsenal untuk merekrut Julian Draxler tampaknya bakal menemui jalan buntu. Kabarnya, PSG tidak akan menjual pemain timnas Jerman itu dalam waktu dekat.

Menariknya, kabar tersebut diungkapkan oleh pelatih Tim Panser, Joachim Loew. Ia menyebut Draxler merupakan pemain andalan bagi PSG.

Arsenal sendiri sedang memburu Draxler untuk menjadi pengganti beberapa bintang yang mungkin pergi. Seperti Alex Oxlade Chamberlain, Alexis Sanchez, hingga Mesut Ozil.

"Faktanya saya tahu PSG tidak akan menjual Draxler. Mereka ingin mempertahankan pemain berkualitas," kata Loew seperti dilansir Mirror.

"Lagipula Draxler membuat loncatan besar pindah ke sana. Saya yakin dia akan berkembang menjadi pemain terbaik di PSG," ujarnya menambahkan.

Arsenal sejauh ini baru merekrut dua pemain baru. Yakni Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette yang memecahkan rekor transfer klub.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Julian Draxler