Sukses

Gemilang di Juventus, Dybala Kini Gandeng Pacar Baru

Dybala bertemu dengan Ginevra saat liburan.

Liputan6.com, Turin - Karier Paulo Dybala kian melambung bersama Juventus. Sudah dua musim terakhir dia menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua. Bahkan, sejak musim ini, dia dipercaya menyandang nomor keramat, 10.

Sejumlah klub papan atas Eropa kini juga ngebet ingin meminangnya. Terakhir, Barcelona menyodorkan 160 juta euro. Namun, langsung ditolak Juventus.

bacajuga:Baca Juga

Karier cemerlang Dybala ternyata membuatnya mulai berubah. Mantan penyerang Palermo itu bukan lagi merupakan pemuda lugu. Bahkan, sifat-sifat "Don Juan"-nya sudah mulai terlihat.

Paulo Dybala (kiri) bersama Ginevra Francesca Sozzi (istimewa)Terakhir dia dikabarkan putus dari kekasih yang selama beberapa tahun ini setia mendampinginya, Antonella Cavalieri. Yang mengejutkan, tak berselang lama, Dybala malah sudah punya gandengan baru.

Tuttosport melaporkan, pemain yang direkrut Juventus dari Udinese itu kini jatuh ke pelukan gadis bernama Ginevra Francesca Sozzi. Mereka pertama betemu pada awal musim panas ini ketika sedang berlibur di Formantera.

"Ketika pertama bertemu, saya tidak tahu siapa Dybala. Dia lalu mengirimi saya pesan romantis," kata Ginevra. "Saya mau meladeni karena dia bilang sudah sejak lama bermasalah dengan pacarnya."

Antonella, yang merupakan model paruh waktu kini sudah kembali ke Argentina. Dengan situasi itu, Dybala sekarang bebas menjalin hubungan dengan Ginevra. Bukan tak mungkin kariernya di Juventus makin moncer.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.