Sukses

Juventus Tolak Tawaran Mewah Barcelona untuk Dybala

Juventus tidak tergoda dengan tawaran mewah yang diajukkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum puas hanya mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Blaugrana mencoba merekrut striker Juventus Paulo Dybala di akhir-akhir bursa transfer musim panas ini. 

Klub asuhan Ernesto Valverde itu membutuhkan pemain depan top setelah ditinggal Neymar. Pemain asal Brasil itu dibeli senilai 222 juta euro yang memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Media-media Spanyol melaporkan, berusaha mendapatkan Dybala dalam 24 jam terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas. Mereka sudah melayangkan tawaran mewah kepada Juventus.

Barcelona bersedia membayar 160 juta euro demi seorang Dybala. 115 juta euro akan dibayarkan sekarang juga, ditambah 45 juta euro sebagai bonus sesuai prestasi Dybala. Namun, Juventus diklaim Corriere dello Sport tidak tergoda dan langsung menolak proposal dari Barcelona.

Tawaran Barcelona ini sebenarnya akan membuat Juventus untung besar. I Bianconeri membeli Dybala dua tahun lalu hanya seharga 40 juta euro dari Palermo.

Akan tetapi, Juventus sama sekali tidak tertarik melepas Dybala musim panas ini. Pemain asal Argentina itu baru saja diberi kehormatan memakai nomor punggung keramat 10 oleh Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.