Sukses

Sang Adik Gabung Chelsea, Ini Komentar Eden Hazard

Kylian Hazard akan membela Chelsea U-23.

Liputan6.com, London - Bergabungnya Kylian Hazard ke Chelsea disambut baik oleh sang kakak, Eden Hazard. Ia pun mengakui jika The Blues merekrut Kylian karena permintaan dirinya.

Chelsea mendapatkan pemain 22 tahun tersebut dari klub Hungaria, Ujpest, pada Selasa (29/8/2017). Namun, Kylian Hazard tidak akan memperkuat tim utama, namun membela Chelsea U-23.

"Ya, saya senang Kylian datang ke Chelsea, namun menurut saya, Kylian membutuhkan tantangan baru. Dia bermain di Hungaria dan dia mengatakan kepada saya 'Saya ingin menemukan sesuatu yang baru'," ujar Hazard.

"Saya mengatakan kepadanya, datang ke Chelsea, saya akan berbicara dengan manajer untuk melihat apakah dia dapat melakukan sesuatu dan Chelsea merekrutnya, jadi saya bahagia untuknya," papar gelandang timnas Belgia tersebut.

Kedatangan Kylian menambah daftar keluarga Hazard yang bermain untuk Chelsea. Sebelumnya, skuat London Biru sempat merekrut adik Hazard lainnya, Thorgan.

Sayangnya, karier Thorgan di Chelsea tak berjalan mulus. Dia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, sebelum akhirnya dibeli secara permanen oleh Borussia Monchengladbach pada 23 Februari 2015.

"Saya hanya ingin dia bermain bersama Chelsea, namun tidak untuk tim utama karena saat ini terlalu dini dan dia tidak cukup baik. Saya berharap bisa bermain bersamanya suatu hari nanti, kenapa tidak," papar Hazard.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.