Sukses

Bartomeu Disebut Ugal-Ugalan di Barcelona

Bartomeu dituding sudah hilang kontrol dalam mengatur manajemen Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dituding sudah bertindak ugal-ugalan dalam memimpin klub kebanggaan asal Katalunya itu. Mantan kandidat presiden Barcelona, Agusti Benedito menyebut Bartomeu sudah kehilangan kontrol.

Pria berusia 53 tahun ini pernah berniat ajukan voting tidak percaya kepada jajaran direksi Barcelona. Dia menyebut Bartomeu benar-benar membawa Barcelona ke jurang krisis yang serius.

Benedito saat ini mencari sekitar 16.500 sampai 18.00 tanda tangan untuk memulai proses legal untuk Bartomeu dan jajaran direksi Barcelona.

"Ini masalah yang kita hadapi di klub. Bartomeu sudah hilang kontrak untuk waktu yang lama," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Seperti yang saya bilang, Bartomeu sudah hilang kontrol. Banyak orang yang sudah suarakan kekhawatiran dan karena itu dukungan terus meningkat," katanya.

Barcelona memang sedang limbung setelah kehilangan Neymar. Barcelona sudah dapatkan Ousmane Dembele, tapi dinilai belum cukup untuk mengganti peran Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.