Sukses

Kiper MU Pukul Messi pada Sesi Latihan Argentina

Romero merupakan kiper utama Argentina meski berstatus cadangan di MU.

Jakarta - Kiper Manchester United (MU), Sergio Romero, terlibat insiden dengan Lionel Messi pada sesi latihan bersama Timnas Argentina. Pada persiapan jelang menghadapi Uruguay dan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2018

Argentina tengah berada dalam situasi yang pelik pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Saat ini, skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut menempati peringkat kelima klasemen sementara. Artinya, Albiceleste belum berada dalam posisi yang aman untuk meraih tiket ke Rusia secara otomatis.

Pada pekan ini, Argentina akan menghadapi dua laga penting menghadapi Uruguay dan Venezuela. Kemenangan akan memperbesar peluang Argentina untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2018. Karena itu, Lionel Messi berlatih serius guna menghadapi laga tersebut.

Namun, ada kejadian lucu terjadi pada saat latihan berlangsung. Kejadian tersebut melibatkan Messi dengan kiper Argentina, Sergio Romero.

Romero berusaha menghalau bola atas, namun Messi tidak mau kalah dan ingin menjangkau bola. Alih-alih bola yang tertepis, pemain yang membela MU sejak 2015 itu justru menghalau kepala Messi.

Sergio Romero meminta maaf dan Lionel Messi menyikapinya dengan tawa. (AFP)

Insiden tersebut tentu tidak disengaja. Romero pun meminta maaf kepada Messi dan kapten Argentina tersebut menyikapinya dengan tawa. Setelah itu, latihan pun kembali berjalan normal.

Romero merupakan pilihan pertama Argentina meski berstatus cadangan di Old Trafford. Dia harus merelakan tempat di tim utama MU ke David de Gea.

Argentina akan bertandang ke Estadio Centenario untuk menghadapi Uruguay (31/8/2017). Setelah itu tim Tango akan menjamu Venezuela di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti (5/9/2017).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.