Sukses

Eks Liverpool Komentari Nasib Alexis Sanchez

Mantan pemain Liverpool turut bersuara soal situasi yang dialami Alexis Sanchez di Arsenal.

Jakarta Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, mengaku geram dengan sikap manajemen Arsenal yang tidak bertindak cepat dalam memperpanjang kontrak Alexis Sanchez. Redknapp mengklaim situasi itu membuat Sanchez tidak kerasan.

"Sanchez terlihat seperti pesepak bola yang tidak bahagia. Bagaimana Arsenal membiarkan pemain yang memiliki kualitas seperti Sanchez mencapai tahun terkahir dalam kontraknya?" kata Redknapp.

"Hal itu menunjukkan kepada Anda betapa berantakannya situasi yang dialami Arsenal. Sanchez adalah salah satu pemain Arsenal yang bermain menggunakan hati. Namun, saya kesal karena Arsenal seharusnya telah merampungkan kontrak baru Sanchez pada awal bursa transfer," ujar Redknapp.

"Saya menganggap situasi itu luar biasa. Inilah Arsenal yang sedang kita bicarakan. Arsenal seperti amatir dalam menyikapi semua hal yang terjadi saat ini," tutur Redknapp.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal tidak kunjung menemui titik terang. Penyerang timnas Cile tersebut masih belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018.

Situasi yang dialami Alexis Sanchez lantas memunculkan spekulasi transfer. Menurut pemberitaan media-media Inggris, Manchester City diberitakan tertarik mendatangkan sang pemain.

Isu kepindahan Alexis Sanchez semakin menguat setelah Arsenal takluk 0-4 dari Liverpool di Stadion Anfield, 27 Agustus 2017. Sang pemain dikabarkan semakin tidak kerasan karena menganggap timnya tidak cukup kompetitif untuk bersaing memperebutkan gelar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.