Sukses

Nice Boyong Pemain Barcelona

Nice meminjam bek Barcelona selama dua musim.

Liputan6.com, Barcelona- Klub Prancis Nice berhasil mendapatkan pemain bertahan Barcelona Marlon Santos. Pemuda Brasil itu datang dengan status pemain pinjaman saja. 

Nice pada Senin (29/8/2017) mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk meminjam Marlon selama dua musim. Namun Barcelona punya opsi untuk mempercepat masa peminjaman Marlon menjadi semusim saja.

Marlon dibeli Barcelona tahun 2016 lalu. Dia ditempatkan di tim B terlebih dahulu. Meski tampil menjanjikan di tim B, Marlon sulit menembus tim utama Barcelona.

Petinggi Barcelona akhirnya memilih menyekolahkan Marlon ke Nice. Barca berharap Marlon akan mendapat banyak pengalaman bermain bersama klub Mario Balotelli itu.

"Marlon akan memiliki kesempatan untuk terus tumbuh guna kembali ke Barca setelah mendapatkan pengalaman," janji Nice.

Dengan dipinjamkannya Marlon, pelatih Barcelona Ernesto Valverde kemungkinan akan membeli bek baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.