Sukses

Giroud Masih Trauma Arsenal Dibantai Liverpool

Arsenal tumbang 0-4 di tangan tuan rumah Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/8/2017).

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Oliver Giroud mengaku trauma dibantai Liverpool. Meski demikian, ia masih optimistis timnya bisa bangkit dan meraih gelar juara Liga Inggris.

Arsenal tumbang 0-4 di tangan tuan rumah Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/8/2017). Roberto Firmino membuka keunggulan Liverpool di menit ke-17, disusul Sadio Mane pada menit 40.  Mohamed Salah memperbesar keunggulan di menit ke-57, sebelum Daniel Sturridge mengakhir pesta gol tuan rumah di menit ke-77.

"Aku merasa malu saat meninggalkan lapangan melawan Liverpool. Kami harus mengubah sesuatu," kata Giroud seperti dilansir Soccerway.

Giroud sendiri sebenarnya banyak digosipkan bakal meninggalkan Arsenal di bursa transfer ini. Ia terus dihubungkan dengan West Ham United, Everton dan Olympique Marseille. Namun, pemain asal Prancis itu ternyata memilih bertahan di Emirates.



"Aku telah memutuskan untuk tinggal. Itu pilihanku, meski semua orang tidak memahaminya. Aku masih ingin memenangkan Premier League di sini," Giroud menambahkan.

Giroud telah membela Arsenal sejak 2012. Total, ia telah tampil dalam 230 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 99 gol. Pemain asal Prancis itu juga memenangkan enam trofi bersama Meriam London. Mulai dari tiga Piala FA hingga tiga trofi Community Shield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud