Sukses

Klasemen Liga 1 2017: Sriwijaya ke 10 Besar

Sriwijaya FC sukses menundukkan tamunya Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-22 Liga 1, Selasa (29/8/2017).

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC sukses menundukkan tamunya Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-22 Liga 1, Selasa (29/8/2017). Laskar Wong Kito menang berkat gol tunggal, Nur Iskandar.

Sriwijaya mendominasi di laga melawan Persiba. Statistik mencatat, Sriwijaya 12 kali melepaskan tendangan pojok, sedangkan Persiba hanya satu kali.

Beto Goncalves dan kawan-kawan juga mengemas empat tembakan ke gawang. Di sisi lain, Persiba sama sekali tak melepaskan satupun tembakan.

Namun demikian, menaklukkan Persiba di pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring tersebut bukan perkara mudah. Terbukti, gol semata wayang Sriwijaya baru lahir di menit 54 dari kaki Nur Iskandar.

Meski hanya satu gol, kemenangan ini terasa berarti buat Sriwijaya. Pasalnya, tiga poin yang diraih membuat mereka kini ada di 10 besar klasemen dengan 28 poin.

Sebaliknya buat Persiba, kekalahan dari Sriwijaya semakin membenamkan mereka di bawah klasemen. Tim Beruang Madu kini menempati peringkat 17 dengan 13 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-22.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini