Sukses

Film Laga Isi Waktu Luang Osvaldo Bersama Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Myanmar pada perebutan medali perunggu SEA Games 2017.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Padatnya jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 tidak membuat gelandang sayap Garuda Muda melupakan hobinya. Di sela-sela waktu luang yang sempit, pemain Persipura Jayapura itu selalu menyempatkan waktu menonton film. 

 

Sejak menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 hingga berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan para pemain Garuda Muda di luar latihan dan pertandingan. Begitu di SEA Games 2017. Selain latihan dan recovery, para pemain Timnas Indonesia U-22 juga diahadapkan pada jadwal yang ketat. 

Skuat Garuda Muda berlatih, makan bersama, dan menghabiskan waktu di hotel. Namun rutinitas ini tidak menghambat Osvaldo menjalankan hobinya. Apalagi dia tidak perlu ke mana-mana. Saat ini, Osvaldo sudah bisa menonton hanya lewat pensel pintar saja. 

Kegiatan in juga mencegahnya keluyuran ke luar hotel. Sebab dia lebih memilih  menghabiskan waktu di kamar sembari menyaksikan film-film kesukaannya. 

"Saya suka menonton film. Biasanya saya membuka situs untuk menonton film dengan streaming," kata Osvaldo kepada wartawan Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo.

"Saya suka film aksi. Salah satu film yang saya sukai adalah Fast and Furious. Film yang kedelapan seru sekali," kata pemain asal Papua tersebut menambahkan. 

Namun pada pukul 15.30 WIB, Osvaldo harus meletakkan ponsel pintarnya. Untuk sementara dia harus menahan hasrat menyaksikan film laga kesukaannya. Sebab Osvaldo akan memperkuat Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar di Selayang Stadium. Kedua tim akan memperebutkan perunggu setelah sama-sama gagal melaju ke babak final. 

(Laporan wartawan Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo langsung dari Malaysia)

Saksikan video menarik lainnya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.