Sukses

Gaji Naik, Suso Bertahan di AC Milan?

AC Milan tak ingin kehilangan Suso yang juga jadi incaran Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan cepat-cepat mengamankan aset mereka. Pemain sayap lincah ini akan diperpanjang kontraknya agar tak hengkang ke klub lain.

Manajemen I Rossoneri bahkan dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji pemain berusia 23 tahun itu. Jika persetujuan rampung, di AC Milan Suso akan digaji 3 juta euro atau sekitar Rp 45 miliar per tahun. 

Rencananya, kontrak Suso akan diperpanjang hingga 2022. Calciomercarto mengungkapkan, agen Suso, Alessandro Lucci terlihat mendatangi markas AC Milan guna membahas perpanjangan kontrak kliennya.

Kedua kubu diyakini akan segera mencapai kesepakatan. AC Milan tak ingin berspekulasi mengenai kontrak kerja Suso, karena sang gelandang tampil menawan pada musim lalu.

AC Milan menyiapkan paket persetujuan gaji yang diminta Suso. AC Milan akan melakukan apa pun demi mengamankan tanda tangan Suso. Sebelumnya, AC Milan juga telah menolak tawaran Tottenham Hotspur, yang berniat mendatangkan Suso, sebesar 22 juta euro atau sekitar Rp 330 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran Inter Milan

Selain Tottenham, Suso juga sempat dikaitkan dengan rival sekota, Inter Milan. Suso disiapkan sebagai pengganti Antonio Candreva. Mantan pemain Liverpool ini memang tak tergantikan bagi Milan, termasuk kala Il Diavolo menaklukkan Cagliari dengan skor 2-1.

Penampilan Suso berbanding lurus dengan catatan statistik. Pada dua laga awal AC Milan di pentas Serie-A 2017-2018, Suso mencetak dua gol dan dua assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.