Sukses

Inter Milan Serius Kejar Mustafi dan Sissoko

Inter Milan butuh tambahan tenaga di lini belakang dan tengah.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tampaknya tak mau kalah dengan rival sekota, AC Milan, terkait aktivitas transfer di musim panas ini. Sebelum ditutup, masih ada beberapa pemain yang ingin didatangkan I Nerazzurri.

Sepanjang musim panas ini, Inter Milan setidaknya sudah menghadirkan tujuh pemain anyar. Tapi, belum ada pemain yang benar-benar berstatus bintang. Di antara ketujuh pemain itu, hanya Dalbert Henrique, Matias Vecino, dan Milan Skriniar yang harganya di atas 20 juta euro.

Artinya, Inter masih menyisakan modal cukup banyak untuk mendatangkan pemain bintang. Kini, ada dua pemain yang tengah mereka incar, yakni bek Arsenal, Shkodran Mustafi dan gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko.

Seperti dikutip FCInterNews, Direktur Olahraga Piero Ausilio dan konsultan teknis Walter Sabatini pun sudah bertemu dengan perantara kedua pemain untuk membahas proses transfer. Inter memang sangat membutuhkan kedua pemain itu, khususnya Sissoko yang dinilai sebagai pengganti potensial untuk kepergian Geoffrey Kondogbia.

Sebelumnya, Mustafi juga dilaporkan telah sepakat hijrah ke Giuseppe Meazza. Itu karena Mustafi sudah gerah dengan situasi di Arsenal di mana ia lebih sering duduk di bangku cadangan.



Diyakini, kehadiran kedua pemain tersebut akan membuat performa Inter Milan semakin memukau. Sejauh ini, start tim asuhan Luciano Spaletti itu di Liga Italia sudah cukup bagus. Mereka menang 3-0 atas Fiorentina dan 3-1 atas AS Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.