Sukses

Jasa Cat Lukis Wajah Cari Untung di Laga Indonesia Vs Malaysia

Timnas Indonesia U-22 hadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Tak hanya penjual makanan saja yang mencari rezeki jelang duel Malaysia melawan Timnas Indonesia U-22 pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017). Jasa lukis wajah dan cat rambut pun mencoba mengais rezeki.

Mohammad Ismail, salah seorang penjual jasa lukis wajah mengatakan, dia sudah tiba sejak pukul 14.00 waktu setempat. Hingga saat ini, dia sudah melukis wajah dan mengecat rambut 10 suporter Timnas Indonesia U-22.

"Ya banyak yang mau dilukis. Saya hanya mematok harga 10 ringgit untuk satu kali melukis wajah," katanya sambil melukis wajah fans Garuda Muda.

Ismail melanjutkan, cat yang dipakainya tidak berbahaya untuk kulit. Dia memilih pewarna khusus wajah.

"Cat ini bisa bertahan hingga pertandingan berakhir. Gampang dihilangkannya, kena air juga sudah luntur," ucap pria asal Petaling Jaya itu.

Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia bakal dimulai pukul 19.45 WIB. Panitia pelaksana pertandingan menyiapkan 10 ribu tiket untuk fans Timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.