Sukses

Semakin Membaik, Maitimo Siap Bela Persib Lawan Persipura

Maitimo sempat absen dalam beberapa sesi latihan Persib pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Bintang Persib, Raphael Maitimo mengaku siap menjalani laga melawan Persipura Jayapura, awal pekan depan. Ia mengungkapkan kondisinya sudah semakin membaik.

Maitimo sempat absen dalam beberapa sesi latihan Persib pekan ini. Kabarnya, pemain naturalisasi itu mengalami gangguan pencernaan.

"Saya sudah membaik dan istirahat. Saya minum vitamin dan periksa darah serta minum obat dari dokter jadi sudah baik," kata Maitimo, Jumat (25/8/2017).

"Lawan Persipura optimistis dan siap main untuk bisa menang. Semoga bisa bantu tim buat menang siapapun yang cetak gol enggak masalah yang penting kerja keras dan menang," ujarnya menambahkan.

Pemain bernomor punggung 10 itu menilai tim berjuluk Mutiara Hitam merupakan tim kuat. Namun ia percaya Persib bisa mencuri poin.

"Persipura banyak pemain berkualitas dan ingin menang untuk juara. Tetapi segalanya bisa terjadi asalkan semangat kami 100 persen dan sedikit keberuntungan," ujar Maitimo.

Persib saat ini berada di posisi kesembilan klasemen dengan 28 poin. Sementara Persipura di posisi runner up dengan 38 poin.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.