Sukses

Pindah Everton, Rooney Dapat Hadiah Istimewa dari Istri

Coleen Rooney mengabarkan ke publik kalau dirinya sedang mengandung anak keempat.

Liputan6.com, Manchester - Kepindahan Wayne Rooney ke Everton ternyata berdampak besar bagi keluarganya. Sang istri, Coleen memberikan kejutan pada eks kapten MU tersebut.

Coleen mengabarkan ke publik kalau dirinya sedang mengandung anak keempat. Akun Instagram Coleen, yakni @coleen_rooney, mengunggah sebuah tulisan yang memberi kabar gembira untuk Wayne Rooney.

"Sangat gembira, saya selalu berusaha menjaganya. Selalu memeriksa kondisinya dan semuanya berjalan baik. Anak keempat segera hadir," tulis Coleen McLoughlin.

Situasi tersebut semakin menggambarkan kondisi harmonis keluarga mereka, yang bakal pindah sementara ke Liverpool.

Rooney dan Coleen terkenal sebagai pasangan harmonis. Mereka sempat diterpa gosip negatif, tapi berhasil lepas dari jurang perpisahan. Rooney jauh dari sifat sebagian pesepak bola yang gemar berganti pasangan.

Rooney dan Coleen menikah tahun 2008 di Italia. Selama sembilan tahun pernikahan, Rooney dan Coleen telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Kai Wayne Rooney, Klay Anthony Rooney, dan Kit Joseph Rooney.

 

 

❤️

A post shared by Coleen Rooney (@coleen_rooney) on


Satu yang unik, setiap anak Rooney selalu dibubuhi huruf 'k'. So, menarik ditunggu nama anak keempat Rooney-Coleen. Selain sibuk di dunia entertaiment, Coleen ternyata ibu yang sayang keluarga. di akun media sosialnya banyak sekali ditemui aktivitas bersama ke tiga anaknya. Banyak foto-foto Coleen menemani buah hatinya berlibur maupun menonton pertandingan sang ayah.

Selain itu, istri Wayne Rooney tergolong aktif di dunia entertaiment Inggris. Ia mengembangkan karier sebagai presenter televisi, kolumnis, maupun bintang iklan di media negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Keputusan Rooney pensiun dari Timnas Inggris sudah mendapat restu dari Coleen. Sang istri mengunggah ulang postingan Rooney yang menyatakan dirinya telah memutuskan pensiun. Selama membela The Three Lions, Wayne Rooney sudah melakoni 119 penampilan dan mencetak 53 gol.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.