Sukses

SEA Games Bulu Tangkis: Indonesia Tertinggal 0-1 dari Malaysia

Fitriani yang turun di partai pertama kalah dari Soniia Cheah pada partai pertama semifinal cabang bulu tangkis beregu SEA Games 2017.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Tim putri Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Malaysia di laga semifinal cabang bulu tangkis nomor beregu SEA Games 2017. Fitriani yang turun di partai pertama kalah dari Soniia Cheah.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017) pagi WIB, Fitriani langsung tertinggal 0-3 pada awal game pertama. Meski sempat menyamakan skor, Fitriani selalu tertinggal dalam perolehan poin 8-11.

Setelah interval pertama, Fitriani tertinggal 11-15. Namun, dia tidak menyerah dan sempat menyamakan skor menjadi 17-17. Tapi, empat angka beruntun yang didapat Soniia menyudahi perlawanan Fitriani dengan skor 21-17.

Di game kedua, situasi berbalik. Fitriani mulai mendominasi permainan dan unggul 7-2 hingga 11-6. Namun, setelah interval kedua, Soniia dengan mudah meraih lima poin beruntun untuk menyamakan skor menjadi 11-11.

Pertandingan pun berjalan ketat. Kedua pemain saling kejar-mengejar angka. Namun, kesalahan yang sering dilakukan oleh Fitriani membuatnya kembali menyerah dengan skor 17-21.

Di partai kedua, tim putri Indonesia mengandalkan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani / Rosyita Eka Putri Sari. Ganda yang baru dipasangkan ini akan menghadapi Vivian Hoo / Woon Khe Wei.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.