Sukses

Bintang Persib Dedikasikan Hattrick untuk Bobotoh

Maitimo mencetak hattrick saat Persib mencukur Persegres.

Liputan6.com, Bandung- Tiga gol alias hattrick berhasil disarangkan Raphael Maitimo saat Persib Bandung mencukur tamunya Persegres Gresik United 6-0 dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). 

Maitimo mengaku bahagia bisa mencetak tiga gol dan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan dan mengamankan poin maksimal di kandang sendiri.

Menurut pemain naturalisasi itu, hattrick ini dipersembahkan khusus untuk bobotoh yang telah memberikan dukungan kepadanya serta jajaran pelatih dan atas kepercayaan yang diberikan.

"Pasti saya senang sekali kita bisa menang dan saya bisa cetak hattrick tapi yang paling penting kita bisa menang dan main bagus juga."

"Ini obat buat pak haji (Umuh Muchtar) dan untuk pelatih Herrie (Setyawan). Tapi khusus gol saya buat bobotoh dan semua orang yang punya hati untuk Persib," kata dia, Minggu (20/8/2017).

Lebih lanjut Maitimo menganggap hasil ini bisa menjadi modal berharga sebelum Persib bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam laga selanjutnya, Senin (28/8/2017).

"Mudah-mudahan pertandingan lanjut melawan Persipura kita bisa main lebih kompak lagi dan curi poin atau mungkin tiga poin. Kita harus segera fokus lagi untuk pertandingan lanjut," kata Maitimo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.