Sukses

NBA: Timnas Yunani Sebut Milwaukee Bucks Bohong Soal Giannis

Tim nasional Yunani menyebut Milwaukee Bucks berbohong soal cedera Giannis Antetokounmpo.

Liputan6.com, Jakarta - Federasi bola basket Yunani menyangsikan klaim yang dikeluarkan pihak Milwaukee Bucks terkait cedera yang dialami Giannis Antatekounmpo. Tim nasional Yunani menyebut Bucks hanya tidak mau memberikan izin kepada Giannis untuk bermain pada kejuaraan Eropa.

"Kehilangan Giannis merupakan sebuah kabar buruk, tapi bukan hal yang mengejutkan," perwakilan federasi bola basket Yunani, Takis Tsagonis dikutip dari NBA.com, Minggu (20/8/2017).

"Kami telah melakukan pemeriksaan kepada Giannis dan hasilnya negatif. Semuanya berbeda dengan klaim yang diberikan Milwaukee Bucks," sambungnya.

Sebelumnya Giannis telah memberi pernyataan lewat akun Facebook pribadi miliknya yang menyebut dirinya gagal ketika melakukan tes medis. Giannis dijadwalkan bakal bergabung dengan tim nasional Yunani pada 31 Agustus 2017, tapi hal itu batal terjadi karena ada masalah pada lututnya.

Meski tak bisa menjadi bagian dari tim nasional Yunani, Giannis tetap berharap rekan-rekannya bisa meraih hasil maksimal di kejuaraan Eropa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.