Sukses

AC Milan Pesta Gol, Montella: Tim Ini Menjanjikan

AC Milan mengalahkan tim asal Makedonia, Shkendija dengan skor 6-0.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella senang melihat perkembangan pasukannya musim ini. Menurut Montela, langkah ini jadi sebuah awal yang menjanjikan untuk musim 2017-2018.

Sejak menangani AC Milan, Montella langsung melakukan perombakan besar besaran. Pada bursa transfer musim panas ini, setidaknya 9 nama yang didatangkan untuk memperkuat pasukannya. Mereka adalah Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie dan Fabio Borini.

Hasilnya pun mulai terlihat saat AC Milan  mengalahkan klub asal Makedonia, Shkendija di leg pertama play-off Liga Europa yang bermain di San Siro, Kamis kemarin. Tak tanggung-tanggung, mereka mampu mengungguli tim tamu dengan skor meyakinkan, 6-0.

"Saya tidak bercanda bahwa kerja keras itu dilakukan, karena ini adalah skuat baru, tapi anak-anak saya bekerja keras dan saya bahagia," kata Montella dilansir FourFourTwo. 

Pelatih asal Italia itu juga senang atas perkembangan yang diperlihatkan oleh timya. Menurutnya, kemenangan kemarin jadi awal menjanjikan untuk musim baru, Serie A. 

"Saya sangat senang dengan cara tim ini berkembang, kami baru memulai, tapi ini adalah awal yang menjanjikan. Ini juga memuaskan untuk melihat antusiasme mendalam para penggemar di stadion. Ini memberi kami dorongan ekstra," Montella menambahkan.

AC Milan akan memulai laga Serie A, dengan bertandang ke markas Crotone pada hari Minggu, (20/8/2017) waktu setempat. Dengan banyaknya pemain baru yang didatangkan, Montella percaya akan meraih hasil maksimal pada laga pembukanya nanti. (Al Hafiz) *

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.