Sukses

Luis Milla: Yang Kurang dari Ezra Walian Hanya Gol

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, optimistis Ezra Walian akan semakin berkembang bersama Timnas Indonesia U-22.

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla meyakini Ezra Walian akan tampil semakin bagus di SEA Games 2017. Keyakinan itu muncul setelah Luis Milla melihat aksi pemain naturalisasi tersebut saat Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina 3-0 pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Ezra Walian bermain sebagai starter di laga ini. Namun, mantan pemain Jong Ajax itu belum mampu menempatkan namanya di papan skor dalam laga debut di pertandingan resmi bersama Timnas Indonesia U-22.

Tiga gol Timnas Indonesia U-22 di laga ini dicetak Septian David Maulana pada menit ketujuh, Muhammad Hargianto (46'), dan Saddil Ramdani (58')

"Ezra Walian akan menjadi pemain penting dalam tim kami. Yang kurang mungkin hanya gol dan gol yang akan membuatnya semakin percaya diri. Dia akan semakin bagus ke depannya," ujarnya.

Dalam laga kontra Filipina, Ezra memang tidak banyak memberikan ancaman ke gawang Filipina. Peluang terbaik didapat striker berusia 19 tahun pada pertengahan babak kedua, namun tembakannya masih bisa diblok bek The Pinoys, Julian Mariano Clarino.

Ezra Walian bermain selama 90 menit melawan Filipina. Ia bermain sejak menit pertama bersama Timnas Indonesia U-22 menggantikan peran, Marinus Mariyanto Wanewar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.