Sukses

Top 10 Berita Bola: Posisi Timnas Indonesia di SEA Games 2017

Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Filipina di pertandingan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017. Timnas baru mengumpulkan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Thailand di laga perdana.

Thailand berada di posisi ketiga di bawah Vietnam yang memimpin klasemen Grup B dengan tiga poin. Vietnam menempati posisi teratas usai menekuk Timor Leste 4-0.

Di laga kedua, Kamis (17/8), timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Filipina, sedangkan Thailand menghadapi Timor Leste.



Kabar soal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Klasemen Bola Grup B SEA Games: Timnas Indonesia Tempel Vietnam

Laga antara timnas Indonesia U-22 lawan Thailand di Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017 berakhir imbang 1-1, Selasa (15/8/2017). Di laga yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor ini, Indonesia menyamakan kedudukan lewat penalti Septian David Maulana di menit ke-61, setelah sebelumnya tertinggal lewat gol Caiyawat Buran di menit ke-14.



Timnas Indonesia U-22 sebenarnya berpeluang memenangkan pertandingan, saat Evan Dimas mendapat peluang di kotak penalti Thailand di menit-menit akhir pertandingan. Sayang, tendangannya dari sudut sempit sisi kanan gawang masih bisa ditepis kiper Thailand.

Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengoleksi satu poin di Grup B. Timnas Indonesia U-22 dan Thailand berada di posisi kedua dan ketiga di bawah Vietnam yang memimpin klasemen Grup B dengan tiga poin usai menekuk Timor Leste 4-0. Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap, Ini Ucapan Ronaldo Usai Insiden Kartu Merah

Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah saat Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol, Senin 14 Agustus 2017 lalu. Ronaldo harus diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Ronaldo mendapatkan kartu kuning pertama usai mencopot bajunya saat merayakan gol. Dua menit kemudian, wasit mengeluarkan kartu kuning kedua karena dinilai diving saat dihalangi Samuel Umtiti.



Dibalik insiden ini, kejadian tak kalah menarik berlangsung di pinggir lapangan. Saat itu, Ronaldo pergi ke sisi lapangan dan berucap sinis kepada salah satu staf Barcelona, Carles Naval.

"Jadi sekarang Anda ingin menang melawan 10 pemain?" kata Ronaldo kepada Naval. Baca selengkapnya di sini.

3. Mantan Pemain MU Bakal Main di ISL

Mantan penyerang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov dikabarkan selangkah lagi akan bermain di Indian Super League (ISL). Berbatov bakal memperkuat Kerala Blasters.

Berbatov saat ini tidak memiliki klub. Dia berstatus free agent sejak selesai memperkuat klub Yunani, PAOK di tahun 2016 lalu. Berbatov hanya semusim membela PAOK sebelum dilepas.



Meski sudah hampir setahun tidak bermain, Kerala tertarik memakai jasa Berbatov. Sky Sports melaporkan, pemain 36 tahun itu hampir pasti akan segera bergabung dengan Kerala.

Berbatov akan reunian dengan Rene Meulensteen di Kerala. Meulensteen merupakan asisten Sir Alex Ferguson di MU saat Berbatov masih bermain di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini. *


4. Ini Sikap Rossi Terkait Kesempatan Juara MotoGP
5. Ketika Timnas Indonesia U-22 Saling Tunjuk Jadi Algojo Penalti
6. Luis Milla: Timnas Indonesia U-22 'Kehabisan Bensin'
7. 3 Duet Penyerang Mematikan MU
8. 3 Peristiwa Selfie Ini Bikin Valentino Rossi Emosi
9. RD Tak Terkesan dengan Kualitas Individu Timnas Indonesia
10. Busquets Minta Barcelona Gerak Cepat Cari Pengganti Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.