Sukses

Mantan Pemain MU Bakal Main di ISL

Berbatov akan bermain di ISL dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester- Mantan penyerang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov dikabarkan selangkah lagi akan bermain di Indian Super League (ISL). Berbatov bakal memperkuat Kerala Blasters. 

Berbatov saat ini tidak memiliki klub. Dia berstatus free agent sejak selesai memperkuat klub Yunani, PAOK di tahun 2016 lalu. Berbatov hanya semusim membela PAOK sebelum dilepas

Meski sudah hampir setahun tidak bermain, Kerala tertarik memakai jasa Berbatov. Sky Sports melaporkan, pemain 36 tahun itu hampir pasti akan segera bergabung dengan Kerala.

Berbatov akan reunian dengan Rene Meulensteen di Kerala. Meulensteen merupakan asisten Sir Alex Ferguson di MU saat Berbatov masih bermain di Old Trafford.

Meulensteen baru saja ditunjuk menangani Kerala. Dia menggantikan posisi Steve Coppell sebagai pelatih kepala Kerala.

Berbatov pernah empat musim bermain di MU. Dia tampil 108 kali dengan menyumbang 48 gol untuk Setan Merah. Berbatov mempersembahkan dua gelar Liga Inggris dan satu Piala Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.