Persib Belum Puas dengan Ezechiel

Oleh Kukuh Saokani pada 14 Agu 2017, 08:36 WIB
Diperbarui 14 Agu 2017, 08:36 WIB
Ezechiel N'Douassel
Perbesar
Striker anyar Persib Bandung Ezechiel N'Douassel. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung Ezechiel N'Douassel bermain cukup baik saat Maung Bandung menahan imbang Arema FC 0-0 pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). Kapten Timnas Chad itu masuk menggantikan Tantan jelang berakhirnya babak pertama.

Kuat dalam duel udara dan saat membawa bola seakan memberi solusi atas kekurangan Persib pada putaran pertama Liga 1. Seperti diketahui, kurang bagusnya Carlton Cole dan cederanya Sergio Van Dijk membuat klub kebanggaan bobotoh ini tidak memiliki penyerang murni sehigga berpengaruh kepada raihan gol yang sangat minim.

Meski cukup menjanjikan, caretaker pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan meminta Ezechiel untuk lebih meningkatkan kemampuan kerjasama dengan rekan-rekan setimnya. "Masih butuh waktu adaptasi lagi, terutama dengan skema permainan Persib. Tapi, dilihat pertandingan kemarin malam, Insha Allah tidak akan terlalu lama untuk dia adaptasi. Kalau sama cuaca kayaknya tidak terlalu masalah," ucapnya kepada Liputan6.com, Minggu (13/8/2017).

"Tapi, adanya dia (Ezechiel) membuat progres permainan kita membaik karena selama ini kendala kita untuk menyerang. Banyak diserang, pas serangan balik kita mentok, jadi kendala. Mudah-mudahan dengan adanya Ezechiel kendala itu bisa teratasi," ujar Herrie.

Disinggung soal program khusus untuk Ezechiel, Herrie mengatakan jika pemainnya itu tidak memerlukan program khusus. "Tidak ada program khusus, kita berharap dalam lima kali latihan ke depan bisa beradaptasi dengan tim. Kita memang fokuskan kepada itu dulu," tandas Herrie.