Sukses

Bos AC Milan Tertangkap Kamera Pantau Langsung Belotti

AC Milan masih mencari penyerang anyar, Belotti jadi kandidat.

Liputan6.com, Turin - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, terlihat menyaksikan laga Torino, Jumat (11/8/2017). Mirabelli sengaja hadi di tribun untuk menyaksikan aksi striker Torino, Andrea Belotti.

Rossoneri memasukkan Belotti sebagai daftar buruan utama mereka musim panas ini. AC Milan membutuhkan penyerang baru demi meningkatkan ketajaman di lini depan.

Presiden Torino, Urbano Cairo, menegaskan hanya akan menjual Belotti jika ada tawaran senilai 100 juta euro. Harga itu tidak lain merupakan klausul rilis kontrak Belotti bersama Torino.

Kehadiran Mirabelli di tribun Stadion Grande Torino dalam laga Coppa Italia kontra Trapani jelas bukan tanpa tujuan. Hal ini menyiratkan AC Milan serius ingin mendapatkan jasa penyerang Timnas Italia itu.



Belotti sendiri mencetak dua gol ke gawang Trapani malam itu. Pemain berusia 23 tahun tersebut membawa Torino menang 7-1 atas Trapani.

Selain Belotti, sejumlah nama penyerang juga dikaitkan dengan tim asuhan Vincenzo Montella ini. Diego Costa, Nikola Kalinic, dan Pierre-Emerick Aubameyang dipertimbangkan untuk masuk skuat AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.