Sukses

Rumor Transfer Mbappe, Ini Komentar Pelatih PSG

PSG disebut-sebut segera mendapatkan Mbappe.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menolak berkomentar tentang spekulasi transfer Kylian Mbappe. Menurut Emery, sekarang Mbappe masih pemain AS Monaco.

Belakangan, beredar rumor striker berusia 18 tahun itu segera hengkang dari AS Monaco untuk berkostum PSG. Emery mengaku Mbappe pemain bertalenta, tapi PSG fokus dengan pemain yang dimiliki saat ini.

"Saat ini, Mbappe adalah pemain Monaco. Saya hanya ingin berbicara tentang pemain yang berada di sini," tegas Emery, seperti dilansir Marca.

Sebelumnya, PSG telah memboyong Neymar dari Barcelona dengan menebus klausul rilis kontrak sebesar 222 juta euro. Penyerang internasional Brasil itu siap menjalani debut dengan seragam Les Parisiens jika persyaratan transfernya telah lengkap.



Neymar terpaksa menunda debutnya ketika PSG meladeni Amiens SC di partai pembuka Ligue 1 2017-2018. Pemain berusia 25 tahun ini berkesempatan melakukan debut, Senin (14/8/2017) dini hari WIB kala PSG melawan tuan rumah Guingamp.  

"Jika transfernya beres, dia (Neymar) siap bergabung dengan tim dan bermain sepanjang pertandingan. Kita semua ingin melihat dia melakukan debutnya," tutur Emery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.