Sukses

Panik, AC Milan Kini Sasar Striker Lazio

AC Milan kini mulai mendekati Lazio untuk merekrut striker asal Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih belum mendapatkan satu penyerang baru hingga awal Agustus ini. I Rossoneri mulai panik dan mengalihkan bidikannya kepada penyerang Lazio Ciro Immobile. 

Milan musim panas ini sudah merekrut satu penyerang yakni Andre Silva dari FC Porto. Namun, pelatih Vincenzo Montella masih belum puas dan ingin satu pemain depan lagi. Pasalnya, Montella akan membuang Carlos Bacca.

Awalnya Milan mengincar Alvaro Morata. Akan tetapi, pria Spanyol itu direbut oleh Chelsea. Target Milan lainnya seperti Andrea Belotti, Nikola Kalinic, Pierre-Emerick Aubameyang dan Diego Costa juga sulit didapat.

Situasi ini membuat AC Milan, dikabarkan SportMediaset, Selasa (8/8/2017) mulai melirik Immobile. Harga Immobile jauh lebih murah ketimbang Aubameyang atau Costa, yakni sekitar 30 juta euro.

Kelebihan lain Immobile adalah dia sudah paham dengan gaya permainan Liga Italia. Musim lalu, eks pemain Juventus dan Torino itu sangat tajam bersama Lazio dengan koleksi 23 gol di Serie A.

SportMediaset meyakini, Milan sudah mulai membuka pembicaraan dengan Lazio mengenai Immobile. Namun, Presiden Lazio Claudio Lotito belum mau mengonfirmasikan ketertarikan AC Milan terhadap Immobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.