Sukses

Wesley Sneijder Pindah ke Liga Prancis

Sneijder akan dikontrak Nice selama semusim saja.

Liputan6.com, Paris- Mantan gelandang serang Inter Milan Wesley Sneijder akan melanjutkan kariernya di Liga Prancis. Sneijder sudah setuju untuk bergabung bersama Nice. 

Nice pada Minggu (6/8/2017) mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain 34 tahun itu. Sneijder hanya tinggal menjalani tes medis sebelum resmi bergabung dengan Nice.

Pria Belanda itu berstatus bebas transfer. Sneijder musim lalu membela klub Turki Galatasaray. Namun kontrak Sneijder diakhiri lebih awal dengan kesepakatan bersama.

Nice hanya memberikan kontrak singkat kepada mantan pemain Real Madrid dan Ajax Amsterdam itu. Sneijder akan dikontrak semusim setelah lolos tes medis.

Dengan bergabung bersama Nice, Sneijder bakal kembali ke Italia melawan Napoli di ajang playoff Liga Champions. Sneijder mudik ke Italia 16 Agustus nanti.

Sneijder merupakan salah satu pahlawan Inter ketika meraih treble tahun 2010 lalu. Saat itu Sneijder menjadi motor serangan La Beneamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.