Sukses

Lawan Barito, Persija Belum Tentu Mainkan Rohit Chand

Gelandang Persija, Rohit Chand, saat ini masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih fisik Persija Jakarta, Yogi Nugraha, mengatakan tim Macan Kemayoran belum pasti memainkan Rohit Chand pada pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017). Namun, segala keputusan pada akhirnya berada di tangah pelatih kepala, Stefano Cugurra Teco.

Rohit Chand saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera pergelangan kaki kanan. Cedera tersebut dialami Rohit jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Dalam pantauan Bola.com, Rohit berlatih terpisah dengan pemain lain ketika sesi latihan sore Persija Jakarta menjelang pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu (5/8/2017). Yogi mengatakan pemain asal Nepal itu masih merasakan sedikit nyeri pada bagian kakinya.

"Soal pemulihan Rohit Chand ada perkembangan, namun untuk main besok (melawan Barito Putera), kemungkinannya masih 50-50. Terlalu berisiko dan kami tidak mau ambil karena dia jauh lebih siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Yogi kepada Bola.com di Banjarmasin, Sabtu (5/8/2017).

"Dia kan ada cedera engkel pada kaki bagian kanan, jadi ya risiko untuk memainkan dia. Hal itu masih dirasakannya ketika melakukan tembakan dan long passing. Artinya kalau ada rasa sakit kan ada tanda itu masih bermasalah. Soal kepastiannya, semua tergantung head coach," ujar Yogi.

Persija Jakarta masih memiliki pilihan lain andai Rohit Chand tidak bisa dimainkan pada pertandingan melawan Barito Putera. Sandi Darma Sute jadi alternatif karena sudah bebas dari sanksi kartu kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.