Sukses

Pemain Persib Sampaikan Salam Perpisahan untuk Carlton Cole

Carlton Cole tidak lagi dipakai Persib Bandung di putaran kedua Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menendang Carlton Cole. Eks pemain West Ham United itu tak akan memperkuat Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2017 karena dinilai tidak memperlihatkan performa yang sesuai harapan. 

Pemain asal Inggris, yang jarang mendapatkan kesempatan bermain selama putaran pertama Liga 1 2017, itu pun sudah berpamitan dengan pengurus dan skuat Persib di Graha Persib, Jumat (4/8/2017). 

Beberapa pemain Persib lantas membalas ucapan selamat tinggal Cole dengan mengunggah salam perpisahan melalui akun media sosial masing-masing.

Pemain naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo, mengunggah foto Cole yang tengah berlari bersama dirinya dan Michael Essien saat sesi latihan ke dalam akun Instagram miliknya.

Dalam caption foto tersebut, Maitimo menuliskan, "Coley, Coley, Coley, semoga beruntung dalam petualangan barumu kawan. Sampai bertemu lagi. Semoga terbaik kawan."

Raphael Maitimo memang dikenal cukup akrab dengan Michael Essien dan Carlton Cole. Dalam sesi latihan yang dijalani oleh Persib, ketiga pemain tersebut kerap terlihat selalu bersama-sama dan bersenda gurau menikmati suasana latihan.

Selain Maitimo, bek asing Vladimir Vujovic, juga melakukan hal yang sama. Bek tengah Persib yang akrab disapa Vlado itu mengunggah foto dirinya bersama Carlton Cole dan Raphael Maitimo.

"Pribadi yang besar dan pemain besar, semoga beruntung dalam tantangan barumu. Kita pasti akan bertemu lagi pada November atau Desember di suatu tempat di Eropa," tulis Vlado dalam akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Made Wirawan dan Billy Keraf juga Ucapkan Perpisahan

Selain kedua pemain itu, penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan juga memberikan salam perpisahan untuknya. Kiper andalan Persib itu mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjalani kebersamaan yang singkat dengan striker yang tercatat pernah membukukan 51 gol selama berada di Premier League.

"Semoga beruntung bro dan terima kasih untuk perjalanan bersama yang singkat tapi sangat berharga. Sampai bertemu lagi," tulis Made Wirawan dengan foto mesra bersama Carlton Cole yang diambil sebelum keduanya menjalani sesi latihan.

 

Good luck bro @iamcarltoncole12 n thank u for the short yet valuable journey together, till we meet again 🍻

A post shared by made wirawan (@made_wirawan) on

Tak ketinggalan pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, juga mengungkapkan salam perpisahan untuk Cole. Pemain muda berdarah Flores itu mengunggah sebuah foto dirinya memeluk Carlton Cole saat sesi latihan.

"Senang bertemu denganmu saudaraku!! Terima kasih untuk dukunganmu dan semoga beruntung dengan petualangan barumu. Sampai bertemu lagi bro," tulis Billy Keraf.

Carlton Cole jadi sosok yang disukai para pemain Persib dan bobotoh. Keceriaan yang kerap diperlihatkan bersama Michael Essien membuatnya begitu mudah akrab dengan pemain lain dan juga para pendukung Persib.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.