Sukses

Presiden Nice Bantah Ingin Beli Gelandang Manchester City

Masa depan Nasri bersama Manchester City masih belum jelas.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, tampaknya harus segera mencari klub baru. Pasalnya, baru-baru ini, pihak OGC Nice membuat pernyataan mengejutkan tentang rumor transfernya.

Presiden Nice Jean Pierre Rivere telah membantah pemberitaan Daily Mail yang mengklaim pihaknya bakal merekrut Nasri dari Manchester City. Laporan dari Inggris selama beberapa hari terakhir memang menyebutkan, pemain berusia 30 tahun itu akan bereuni dengan Mario Balotelli di Nice.

Selain Nasri, Nice juga dikaitkan dengan pemain Galatasaray, Wesley Sneijder. Rivere pun mengakui, klubnya telah melakukan kontak dengan pemain Timnas Belanda itu. Sedangkan dengan Nasri tidak.

"Nasri bukan subjek (bahasan utama) bagi kami," kata Rivere kepada RMC Sport, Jumat (4/8/2017) waktu setempat.

"Memang benar kami memiliki kontak untuk Sneijder, tapi bukan Nasri. Kami belum melihat Nasri, dan itulah bedanya," Rivere menambahkan.

Dengan pernyataan itu, masa depan Nasri menjadi abu-abu bersama Manchester City. Mantan pemain Arsenal itu juga tak ada dalam skuat yang dibawa Manajer Josep Guardiola ke Islandia untuk beruji coba dengan West Ham United. Pep beralasan, Nasri memiliki masalah di lehernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.