Sukses

Islah dengan Jakmania, Ini Resolusi Damai dari Bobotoh

3 kelompok suporter Persib menggelar sosialisasi perdamaian dengan The Jakmania.

Liputan6.com, Bandung - Viking Persib Club (VPC), Bomber, dan The Bomb menggelar pertemuan di Aula Apsrov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (3/8/2017) siang. Pertemuan ini merupakan sosialisasi perdamaian dengan kelompok suporter Persija Jakarta atau The Jakmania.

Acara dihadiri manajer Persib Umuh Muchtar dan perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Ratusan bobotoh dari beberapa distrik dan korwil Viking, Bomber dan The Bomb juga datang dalam kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut, 3 kelompok suporter Persib itu, membacakan resolusi damai. Resolusi itu di antaranya Viking Persib Club, Bomber dan The Bomb mengajak seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil untuk satu tujuan mewujudkan perdamaian dengan kelompok supporter manapun.

Kemudian Viking Persib Club, Bomber dan The Bomb mengajak seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil mendukung Persib dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, artinya tanpa ada lagi kata-kata nyanian/chant dan aksesoris yang berbau rasis, atau untuk menyudutkan pihak tertentu

Berikut video selengkapnya pembacaan resolusi damai kelompok suporter Persib:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.