Sukses

Striker AC Milan Ingin Kembali ke Sevilla

Bacca mulai tidak betah membela AC Milan setelah ganti kepemilikan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kemungkinan bakal kehilangan salah satu strikernya musim panas ini. Carlos Bacca berniat hengkang untuk kembali ke klub lamanya, Sevilla.

Bacca ingin kembali ke Sevilla setelah dua tahun meninggalkan klub Andalusia itu. Penyerang internasional Kolombia itu meminta dijual oleh manajemen Rossoneri.

Sang agen, Sergio Barilla, mengonfirmasi keinginan kliennya untuk dijual. Barilla mengatakan, Bacca terbuka untuk kembali ke Estadio Sanchez Pizjuan.

"Bukan rahasia lagi dia (Bacca) berharap bisa kembali ke Sevilla. Dia melalui masa indah dalam hidupnya dan kariernya di sana, sehingga dia senang untuk kembali," ungkap Barilla.



"Ketika Bacca datang di AC Milan, dia menandatangani kontrak lima tahun dan melihat bagaimana selanjutnya, tapi sayang ada perubahan kepemilikan dan jajaran direksi, jadi mereka punya ide lain," jelasnya.

Menurut Barilla, perlu solusi terbaik untuk melihat semua pihak bahagia. Dia berharap AC Milan membuat kebijakan yang dapat diterima semua orang.

"Carlos dan keluarganya benar-benar suka di Milan dan menetap di sana masih jadi pilihan," papar Barilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Carlos Bacca