Sukses

Depak Carlton Cole, Striker Portugal Selangkah Lagi Gabung Persib

Persib Bandung tidak akan diperkuat Carlton Cole pada putaran kedua Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki penyerang baru Persib Bandung usai mendepak Carlton Cole akhirnya terkuak. Mantan pemain West Ham United itu tidak akan memperkuat Persib di Liga 1 setelah dianggap gagal memberi kontribusi pada putaran pertama. 

Adalah Erivelto Emiliano da Silva yang digadang-gadang mengisi kekosongan di lini depan Persib setelah ditinggal Carlton Cole. Pemain asal Portugal tersebut bahkan sudah berada di Jakarta dan mengaku tinggal menunggu proses penandatangan kontrak dengan Maung Bandung.  

 

"Saya mungkin baru akan ke Bandung besok (4/8/2017). Jadi, hari ini saya masih bisa bersantai," kata Emiliano kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Nama Emiliano sudah ramai diperbincangkan sebagai calon terkuat pengisi lini depan Maung Bandung itu. Rencananya, penandatanganan akan berlangsung di Jakarta.  

"Hari ini tanda tangan kontrak dengan Persib. Saya dihubungi oleh Teddy (Tjahyono, CEO Persib)," ungkap mantan pemain Boavista ini. 

Emiliano tidak sepopuler Carlton Cole. Pemain berusia 28 tahun itu terakhir membela klub Divisi Dua Portugal, Covilha dan mengemas 34 gol dari 68 laga di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.