Sukses

Striker Anyar Persib Berpeluang Dimainkan Lawan PS TNI

Herrie Setyawan berharap pemain anyar Persib bisa segera bergabung.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Liga 1 akan memasuki putaran kedua. Evaluasi dan berbagai persiapan sudah dilakukan tim peserta, termasuk Persib Bandung.

Careteker pelatih Persib, Herrie Setyawan, berharap komposisi pemainnya segera lengkap untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Bahkan, Herrie pun meminta striker rekrutan anyar segera bergabung sebelum pertandingan perdana.

Persib akan mengawali laga pertama putaran kedua menghadapi PS TNI. Laga ini akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (5/8/2017).

Herrie mengatakan, pemain anyar yang namanya belum mau disebutkan itu, pasti akan membutuhkan adaptasi, baik cuaca, latihan, dan suasana tim.

Herrie pun ingin mengetahui bagaimana kondisi pemain anyarnya itu. "Harapannya tentu secepatnya datang," kata Herrie.



Jika segera datang dan dapat mengikuti latihan, bukan tak mungkin Herrie memutuskan pemain tersebut diturunkan melawan PS TNI, akhir pekan ini.

Sementara itu, Persib akan kehilangan dua pemain bintangnya saat menjamu PS TNI. Dua pemain tersebut adalah Supardi dan Vladimir Vujovic.

Nama pertama harus absen lantaran sedang menjalani ibadah haji, sedangkan Vujovic mendapat sanksi akibat ulah tidak terpujinya ketika menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Kemenangan

Herrie Setyawan mengatakan, meski tanpa kedua pemain tersebut, tim berjuluk Maung Bandung memiliki pelapis yang cukup baik dan bisa menjadi tumpuan di sektor pertahanan.

Herrie menegaskan, dalam pertandingan nanti dia menargetkan kemenangan. Hasil buruk pada putaran kedua diharapkan bisa terhenti sehingga posisi Persib bisa beranjak dari posisi papan bawah klasemen Liga 1.

"Kami harus memulai untuk beranjak karena tidak ada putaran ketiga, tidak bisa menunggu lagi sudah masuk putaran kedua jadi harus total dan maksimal. Kami harus memenangi pertandingan," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.