Sukses

Persib Pastikan Pecat Cole di Putaran Kedua Liga 1

Persib sudah tegaskan tak akan lagi memakai jasa Carlton Cole meski masih terlihat berlatih dengan skuat Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung enggan berkomentar banyak terkait masih berlatihnya Carlton Cole bersama skuat Maung Bandung. Padahal, Cole sudah dipastikan tak akan dipakai lagi jasanya di putaran kedua Liga 1 nanti.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meski begitu memastikan jika pemain asal Inggris itu bakal dicoret dari tim juara ISL 2014.

"Dikembalikan ke manajemen nanti biar Pak Teddy (Tjahyono) yang bicara biar gak salah paham," kata Umuh di Bandung, Rabu (2/8/2017).

Lebih lanjut Umuh menuturkan Persib telah menyiapkan pengganti mantan pemain Chelsea tersebut. Salah satu calon pengganti yakni Erivelto Emiliano da Silva yang bakal segera bergabung.

"Kita sudah siapkan penggantinya. Doakan yah," kata dia.

Carlton Cole didatangkan Persib dengan status bebas transfer dan dikontrak selama 1 musim demi mendongkrak prestasi skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1.



Namun Cole gagal menunjukan kualitasnya dan hanya diturunkan dalam pada 5 pertandingan tanpa satu golpun. Sebelumnya, Cole curahkan unek-uneknya lewat akun media sosial miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah Besar

Dalam postingannya itu, Cole marah besar kepada manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia mensinyalir manajemen hanya ingin mencari uang dengan mendatangkan pemain baru.

"Serangan langsung pada saya seperti ini harus dihentikan. Lihatlah diri Anda dulu sebelum menuding orang lain. Saya sangat kecewa dengan ucapan Umuh kepada media Inggris," kata Cole dalam akun Instagramnya.

"Saya masih pemain Persib sampai saya berkata sebaliknya. Dia tidak pernah mendukung saya selama ini," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.