Sukses

Persib Gagal Bajak Pelatih Persiba Balikpapan

Manajer Persib, Umuh Muchtar juga akhirnya meminta maaf.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan gagal membajak pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija. Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, menganggap wacana itu sebagai kesalahan. 

Dalam sepekan terakhir, nama Seslija memang marak dikaitkan dengan Persib Bandung. Pelatih asal Bosnia itu digadang-gadang bakal menjadi pengganti Djadjang Nurdjaman yang memilih mundur sebelum kompetisi putaran pertama Liga 1 berakhir.

"Milokan baru wacana kata saya juga mengerucut tapi kalau masih punya orang lain (Persiba) dan tidak mau, jadi tidak mungkin (bisa bergabung) jadi batal," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat dihubungi wartawan, Rabu (2/8/2017).

Umuh meluruskan jika Milomir dijadikan sebagai kandidat terkuat dan dia memohon maaf jika terdapat penyampaian yang dianggap menyinggung pihak lain.

"Itu kesalahpahaman dan kita juga dalam rapat dan manajemen mengerucut jadi saya juga mohon maaf kalau ada salah penyampaian," ucap dia.

Untuk saat ini Atep dan kawan-kawan bakal ditangani oleh Herrie Setyawan yang naik sebagai caretaker sejak pekan ke-16 kompetisi Liga 1.

"Sementara ini yang ada saja sekarang diteruskan. Sementara ini itu dulu, dihapus dulu (kandidat pelatih)," jelasnya. 

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.